Kapolda Sumut Pantau Langsung Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Merdeka di Pakpak Bharat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolda Sumut Pantau Langsung Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Merdeka di Pakpak Bharat

Bicaranews.com|Pakpak Bharat - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R. Z Panca Putra Simanjuntak MSi pantau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Merdeka Dan Vaksinasi Massal Menyambut HUT ke-76 RI di Wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat bertempat di gedung Diklat Cikaok pakpak Bharat, Rabu (11/8/2021).

Kapolda Sumut tiba di Pakpak Bharat di dampingi Karo OPS Polda Sumut dan PJU Polda Sumut di sambut langsung oleh Bupati Pakpak Bharat, Kapolres Pakpak Bharat, Dandim 0206 Dairi, Kapolres Dairi dan Kadis Kesehatan. 

Tujuan kedatangan Kapolda Sumut untuk memantau langsung dan memastikan pelaksanaan gebyar vaksinasi presisi di wilayah Polres pakpak Bharat berjalan dengan baik dan sesuai terget. Dalam peninjauan tersebut Kapoldasu berinteraksi langsung dengan peserta vaksinasi. Termasuk juga memberi  himbauan dan dukungan kepada peserta Vaksinasi agar tetap menjaga prokes walaupun sudah di vaksin. 

“Bapak dan ibu walaupun sudah di vaksin saya minta untuk tetap menjalankan prokes agar usaha kita untuk terhindar dari covid -19 ini tidak sia -sia,” ucap Irjen Panca. 

Selain itu dalam kesempatan ini Kapolda Sumut juga turut meninjau Bakti sosial Pembagian Kaca Mata sebanyak 200 pcs yang dilaksanakan oleh Bhayangkari dan Polwan Pakpak Bharat. 

Tak hanya itu dalam gebyar vaksinasi presisi ini Kapolda Sumut  memberikan bantuan sosial dari wilayah sumut  kepada masyarakat ( Lansia ) Kab. Pakpak Bharat sebanyak 300 Paket Sembako.

“Saya berharap apa yg di lakukan Polri untuk membantu masyarakat di vaksin ini dapat bermanfaat bagi semuanya agar kita dapat bersama - sama melalui pandemi ini,” tutup orang nomor satu di Polda Sumut.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.