Bupati di Kawasan Danau Toba Terima 10.000 Vial Vaksin dari Dr. Junimart Girsang, Dosmar: Akan Distribusikan ke Seluruh Desa - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bupati di Kawasan Danau Toba Terima 10.000 Vial Vaksin dari Dr. Junimart Girsang, Dosmar: Akan Distribusikan ke Seluruh Desa

Bicaranews.com|Doloksanggul - Bupati Dosmar Banjarnahor,SE menerima kunjungan kerja Bupati Simalungun, Bupati Karo dan Bupati Samosir dan Perwakilan Pemerintah Kabupatan Dairi di Rumah Dinas Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Minggu (8/8). 

Kehadiran ini, terkait dengan penyerahan secara simbolis 10.000 Vial Vaksin Sinovac per kabupaten di kawasan Danau Toba Oleh anggota DPR RI Dr. Junimart Girsang, SH., MH. Nantinya 10.000 Vial Vaksin ini dapat dipergunakan untuk 100.000 orang. 

Dalam Sambutannya, Bupati Dosmar Banjarnahor, SE mengucapkan Terimakasih atas akan segera hadirnya 10.000 Vial Vaksin di Humbang Hasundutan. Vaksin yang akan datang ini akan segera kita distribusikan ke seluruh desa-desa yang ada di Humbang Hasundutan. 

Bupati Dosmar Banjarnahor, SE, juga menjelaskan bahwa saat ini Humbang Hasundutan telah berhasil melaksanakan vaksinasi Dosis I kepada 40 persen Penduduk dan 26 persen vaksinasi dosis II kepada Penduduk Humbang Hasundutan. 

Dalam arahannya, Dr Junimart Girsang, SH., MH menyampaikan bahwa vaksin yang akan terima oleh Kabupaten di kawasan Danau Toba ini, semoga dapat menyelamatkan rakyat di kawasan Danau Toba. 

“Dengan adanya vaksin ini semoga masyarakat kita di kawasan Danau Toba bisa terselamatkan. Dan saya tegaskan juga, bahwa vaksin ini gratis” kata Dr Junimart Girsang, SH., MH.

 Disampaikan juga bahwa Vaksin ini merupakan tahap I untuk memenuhi kebutuhan vaksin bagi masyarakat di kawasan Danau Toba. Dalam Waktu dekat, masih ada pengiriman vaksin berikutnya yang akan datang.

Selanjutnya Anggota DPR RI Dr. Junimart Girsang, SH, MH menyerahkan secara simbolis Vaksin Sinovac kepada Bupati Simalungun Radiapoh H. Sinaga, SH, Kepada Bupati Tanah Karo, Corry S. Sebayang, dan Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST. Selanjutnya, diserahkan juga vaksin ini secara simbolis kepada perwakilan Pemerintah Kabupaten Dairi. (Diskominfo/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.