Biadab, Bayi Baru Lahir Dibuang di Selokan Perkebunan Aek Tarum, Diduga Hasil Hubungan Gelap - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Biadab, Bayi Baru Lahir Dibuang di Selokan Perkebunan Aek Tarum, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Bicaranews.com|Asahan - Warga Dusun III Desa Perkebunan Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan di hebohkan dengan penemuan sosok bayi perempuan di selokan sekitar perkebunan. 

Bayi mungil kondisi masih hidup dengan ada tali pusat itu disinyalir sengaja dibuang oleh orang tuanya diduga hasil hubungan gelap. 
Informasi diperoleh, bayi awalnya ditemukan oleh warga setelah sebelumnya mendengar tangisan bayi di selokan. Mendengar hal itu warga langsung melaporkan kepada Polisi dan pemerintah setempat. 
Bersama pihak Polsek Bandar Pulau dan Kades Aek Tarum A Yani Simangunsong, bayi kemudian dievakuasi dibawa ke klinik Perkebunan Aek Tarum untuk mendapatkan perawatan.
Karena dianggap tega dan tidak manusiawi, Kades Aek Tarum  meminta kepada pihak kepolisian agar menangkap pelaku pembuangan bayi tersebut.
Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar kepada wartawan menyebutkan pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa tersebut.
"Terimakasih atas informasi yang diberikan kepada kami. Kami akan melakukan penyelidikan dan mohon doanya agar pelaku dapat kita ringkus" ujarnya.(t/bn)
Diberdayakan oleh Blogger.