Polres Asahan Amankan Penyuplai Pil Ekstasi ke 5 Anggota DPRD Labura - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polres Asahan Amankan Penyuplai Pil Ekstasi ke 5 Anggota DPRD Labura

Bicaranews.com|Kisaran - Polres Asahan dikabarkan berhasil mengamankan penyuplai barang bukti pil ekstasi yang dikonsumsi 14 orang dari 17 orang yang diamankan termasuk 5 oknum anggota DPRD Labura diduga dugem dalam razia di Karaoke Hotel Antariksa di Jalan Sei Gambus Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Barat, Sabtu (7/8/2021)


"Iya benar ada diamankan 2 orang, tapi yang satu tidak tahu apa-apa," ujar Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/8/2021) sore melalui telepon seluler, namun Nasri tidak merinci di mana diamankan dan inisialnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 5 anggota DPRD Labura dikabarkan terjaring razia oleh Kepolisian di Hotel Antariksa yang berada di Jalan Sei Gambus Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021) dini hari.

Informasi dihimpun menyebutkan razia dilakukan karena adanya aktivitas kegiatan di tengah pelaksanaan PPKM di Kabupaten Asahan yang sudah masuk level 3. Selain itu, disinyalir para tamu karaoke memanfaatkan ruangan menjadi tempat dugem. 

Razia yang dilakukan berhasil mengamankan 17 orang dan 5 di antaranya merupakan oknum anggota DPRD Labura.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting yang dikonfirmasi wartawan, Sabtu (7/8/2021) membenarkan 17 orang diamankan dari hasil razia di Hotel Antariksa Kisaran. Menurut Nasri, razia dilaksanakan Sat Sabhara dan Sat Reskrim Polres Asahan. "Artinya yang diamankan bukan merupakan target," ujarnya.

Dikatakannya,  dari hasil pemeriksaan tes urine 17 yang diamankan 14 dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba diantaranya 5 oknum anggota dewan tersebut.

"Iya, 17 yang diamankan berdasarkan hasil tes urine 14 dinyatakan positif dan 5 oknum anggota DPRD Labura masuk di kelompok 14 positif tersebut," sebut Nasri.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.