Kapolrestabes Medan Berikan Bansos Kepada Abang Becak dan Supir Angkot - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolrestabes Medan Berikan Bansos Kepada Abang Becak dan Supir Angkot

Kapolrestabes Medan Beri Bantuan

Bicaranews.com|Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, SH, SIK, MSI memberikan bantuan sosial (bansos) kepada abang tukang becak dan supir angkot di Pos Lantas Lapangan Merdeka, Selasa (27/07/21)

Turut hadir Kasat Lantas Polrestabes Medan, Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi), dan Buddha's Light Int'l Association (BLIA).

Bantuan sembako yang diberikan yaitu  berupa masker, beras, minyak dan gula. Bansos tersebut diberikan kepada abang becak dan supir angkot yang juga terkena dampak dari covid-19.

Kapolrestabes Medan berharap bantuan yang  diberikan dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, abang becak dan supir angkot yang menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri dan seluruh relawan yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil.

Dalam giat tersebut personel Polri dan relawan Covid-19, juga memberikan imbauan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.(humas)

Diberdayakan oleh Blogger.