Kapolres Humbahas Kunjungi Masyarakat Dusun Nambadia yang Viral di Medsos

Kapolres Humbahas Kunjungi Masyarakat Dusun Nambadia yang Viral di Medsos

Rambe
By -
0

Kapolres kunjungi Dusun Nambadia

Bicaranews.com|PARLILITAN - Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SIK kunjungi dan berikan tali asih kepada masyarakat Dusun Nambadia Desa Sihastonga Kecamatan Parlilitan Humbahas yang videonya viral di media sosial karena ada warga tandu masyarakat ke Puskesmas Parlilitan untuk melahirkan, Kamis (8/7/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Humbahas yang didampingi Kasat Reskrim AKP JH Tarigan, Kasat Sabhara AKP Leonard Simanjuntak, Kapolsek Parlilitan AKP J Lumban Gaol, KBO Sat Binmas Ipda Marihot Simanjuntak, Danramil 11/Parlilitan Peltu Andi Lumban Toruan dan Kadus Nambadia Bernard Sinaga memberikan tali asih berupa paket sembako terhadap masyarakat yang ikut serta membantu menandu warga yang akan melahirkan itu.

"Kunjungan ini sebagai bentuk empati Polres Humbahas terhadap warga Dusun Nambadia. Semoga tali asih ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya," ujar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Humbahas juga mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan mengajak semua elemen masyarakat agar aktif dalam program vaksinasi Covid-19.

Sementara itu, Fransiska Waruhu (36) wanita yang ditandu dari Puskesmas Parlilitan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Humbahas dan jajarannya dan merasa sangat terharu atas kepedulian Polres Humbahas untuk berbagi dengan warga yang membutuhkan.(SIB/BN)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)