Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis Bantu Biayai Sekolah Dua Orang Anak Pemulung

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis Bantu Biayai Sekolah Dua Orang Anak Pemulung

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|BATUBARA - Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, bantu biayai sekolah dua orang anak pemulung. Kedua anak itu adalah Antoni Rossi (13) Cindi Aisyah (11). 

Keduanya merupakan anak dari seorang pemulung yaitu Sri Wahyuni (37) yang mengalami kebakaran rumah yang berada di daerah Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Dalam hal ini, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH juga membelikan pakaian sekolah dan buku kepada anak Sri Wahyuni tersebut, Senin (5/7/2021).

Selanjutnya, Kapolres Batubara mengantarkan kedua anak dari Sri Wahyuni ke Pesantren Guntur yang bertempat di Kedai Sianam, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara untuk disekolahkan ke pesantren tersebut dan biaya sekolahnya ditanggung oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH sampai selesai pendidikan.

Kapolres Batubara yang juga mengunjungi rumah keluarga Sri Wahyuni yang mengalami kebakaran dan membawa keluarga tersebut untuk makan bersama di rumah makan di Tanjung Tiram.

Selain itu, Kapolres Batubara beserta rombongan juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada pedagang pasar Tanjung Tiram.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)