HUT ke-75 Bhayangkara, 1.099 Personil Polda Sumut dan PNS Polri Naik Pangkat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

HUT ke-75 Bhayangkara, 1.099 Personil Polda Sumut dan PNS Polri Naik Pangkat

Bicaranews.com|Medan - Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si. melaksanakan Kegiatan kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama Serta PNS Polri Polda Sumut TMT 01 Juli 2021 di Mapolda Sumut.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si yaitu Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Sumut dan PJU Polda Sumut. 

Dalam amanatnya Kapolda Sumut menyampaikan Pada momen memberikan penghargaan sebagai bentuk reward dari organisasi kepada anggota Polri dan PNS Polri yang dinilai melaksanakan tugas melebihi tugas dan tanggung jawab serta kewenangannya serta dedikasi yang diberikan. 

"Dengan resmi saya menerima korps raport kenaikan pangkat personil Polda Sumatera Utara baik itu Polri maupun PNS Polri sebanyak 1.099 orang yang mana dari 1.099 itu ada 68 orang personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian artinya sebuah penganugerahan kenaikan pangkat yang diberikan oleh organisasi Polri kepada 68 orang menjelang akhir tugas pengabdiannya di organisasi Polri organisasi Bhayangkara tercinta ini" ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut mengucapkan selamat kepada saudara sekalian atas kenaikan pangkat yang saudara terima. Kenaikan pangkat pada hari ini adalah sebuah bentuk tanggung jawab organisasi kepada saudara - saudara semuanya kenaikan pangkat bukan sekedar hak tetapi bagian tanggung jawab organisasi memberikan reward terhadap semua anggota Polri dan Bhayangkara sejati Polri yang telah memberikan pengabdiannya pada masa golongan pangkat sebelumnya. 

"Saya berharap dengan kenaikan pangkat yang sudah diterima saudara-saudara harus lebih meningkatkan tanggung jawabnya sebagai mana pangkat yang telah saudara sandang.  Saya berharap saudara - saudara sesuai dengan golongan kepangkatan yang sudah diterima dapat berperilaku dan bertindak sebagai Bhayangkara sejati yang terus melaksanakan tugas perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Sumatera Utara" ucap Kapolda Sumut

"Saya harapkan saudara jadikan pegangan untuk memacu saudara di dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat di wilayah Sumatera Utara. Momen ini menjadi momentum untuk saudara - saudara sekalian untuk terus meningkatkan pelaksanaan tugas kinerja dalam mewujudkan program Polri program Bapak Kapolri tranformasi Polri  menuju Polri Presisi. kita harus lebih baik tidak boleh lagi ada masyarakat yang tidak terlayani dengan baik kita harus sama-sama bergandengan tangan tidak bisa seorang Kapolda tidak bisa seorang pejabat utama melaksanakan itu tanpa didukung oleh anggota-anggota terbaik saya dimanapun dia berada dan bertugas termasuk juga PNS Polri" jelas Irjen Panca 

Kedepannya saya akan memberikan reward untuk seluruh anggota Polri dan ASN dan juga punisment untuk setiap anggota yg melakukan pelanggaran.

"Untuk itu semua anggota saya di manapun berada mari kita sama-sama berlomba untuk memberikan pengabdian yang terbaik terus melakukan perbuatan yang baik dan melayani masyarakat dengan tulus ikhlas,"tutup Kapolda Sumut.(humas/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.