Dilantik Jadi Sekcam Medan Kota, PBB Ranting Sudirejo 2 Ucapkan Selamat Kepada Frans Siahaan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Dilantik Jadi Sekcam Medan Kota, PBB Ranting Sudirejo 2 Ucapkan Selamat Kepada Frans Siahaan

Bicaranews.com|Medan - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Kelurahan Sudirejo 2 menyampaikan ucapan selamat kepada Frans Seno Ranto Halomoan Siahaan  S.STp. M.SP atas dilantiknya menjadi Sekretaris Camat (Sekcam) Medan Kota oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM.

Ucapan itu disampaikan Sekjen PBB Ranting Sudirejo 2, Hendri Nainggolan kepada wartawan, Kamis (1/7/2021) di Posko PBB Ranting Sudirejo 2 Jalan Jaya.

"Bapak Frans itu sangat dekat dengan masyarakat, ramah dan selalu membantu warganya. Bapak itu merupakan tipikal pemimpin sejati. Sangat cocoklah menjadi Sekcam Medan Kota. Selamat menjalankan tugas buat Bapak Frans SRH Sihaan di Kecamatan Medan Kota," ujar Nainggolan.

Ia juga menceritakan, selama menjabat sebagai Lurah Teladan Timur, Frans Siahaan selalu cepat menanggapi keluhan masyarakat. "Bapak itu baik ke masyarakat, dia selalu cepat dalam mengambil tindakan apa yang dikeluhkan masyarakatnya," ungkap.

Atas dilantik dan diangkatnya menjadi Sekcam, kami berharap Frans Siahaan tidak padang buluh dalam melayani masyarakat. 

Sebelumnya, Frans Siahaan dilantik Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM bersama 76 orang Pejabat Eselon III & IV di lingkungan Pemko Medan di Halaman tengah Kantor Wali Kota Medan beberapa waktu lalu.

Dalam amanahnya, Bobby mengingatkan agar seluruh yang baru dilanti dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Dengan demikian, kata Bobby, amanah yang diberikan itu nantinya dapat mensejahterakan masyarakat Kota Medan.

"Saat ini dibutuhkan orang-orang yang mempunyai kompetensi, berintegrasi, professional, berkinerja tinggi dan mempunyai moralitas yang baik serta mampu mengabdi dan berkomitmen terhadap sumpah jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di lingkungan Pemko Medan. Maka dari itu, gunakanlah amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya," kata Bobby.(hendrik)

Diberdayakan oleh Blogger.