Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Melaksanakan Salat Iduladha di Rumah

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Melaksanakan Salat Iduladha di Rumah

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah melaksanakan Salat Iduladha 1442 H di rumah. Hal ini sesuai anjuran pemerintah dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait pelaksanaan Salat Iduladha selama masa pandemi Covid-19.

Gubernur Edy Rahmayadi bersama keluarga melaksanakan Salat Iduladha di kediaman pribadi, di Delitua, Kabupaten Deliserdang, Selasa (20/7). Juga hadir beberapa kepala OPD Pemprov Sumut dan para kerabat.

Sementara itu, Wagub Musa Rajekshah dan keluarga melaksanakan Salat Iduladha 1442 H di Rumah Dinas Wagub, Jalan Teuku Daud, Medan. Turut serta Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Effendy Pohan.

Gubernur mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Iduladha bagi umat Islam. Meski di masa pandemi Covid-19, Edy berharap pelaksanaan ibadah Salat Iduladha dan kurban dapat terlaksana dengan khidmat. 

Edy Rahmayadi juga kembali mengingatkan masyarakat untuk terap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan ibadah dan pemotongan hewan kurban. Seperti, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan.(infosumut)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)