Golkar Usulkan H. Rizky Yunanda Sitepu dan H. Hamdani Syahputra Calon Wakil Wali Kota Binjai

Golkar Usulkan H. Rizky Yunanda Sitepu dan H. Hamdani Syahputra Calon Wakil Wali Kota Binjai

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Binjai - Permasalahan yang dihadapi dan dinamika kehidupan sosial yang semakin berkembang saat ini akan sulit dihadapi jika kita berjalan sendiri-sendiri.

Hal ini disampaikan Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP usai menghadiri Rapat Paripurna Penetapan Calon Wakil Walikota Binjai Masa Jabatan 2021-2024 dan Pemaparan Visi Misi Calon Wakil Walikota Binjai yang diselenggarakan di ruang rapat DPRD Kota Binjai Jalan T. Amir Hamzah No. 282 (Ovany Water Park), Senin (19/07/2021). 

Walikota Binjai juga mengatakan dua calon Wakil Walikota ini sangat kompeten. Sehingga menurutnya sangat sulit memilih salah satunya.

"Saya mengharapkan sinergisitas dan kerjasamanya nanti untuk mewujudkan visi pembangunan Kota Binjai tahun 2021-2024 dengan mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya, dan religius," kata Amir. 

Ketua DPRD Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra mengatakan ada dua kandidat yang diusulkan partai golkar, yakni H. Rizky Yunanda Sitepu dan H. Hamdani Syahputra.  

"Mereka nantinya akan memaparkan visi-misi singkat sekaligus pernyataan untuk siap kalah dan siap menang sebagai Calon Wakil Walikota Binjai,” ujarnya. 

Ia juga menyampaikan dari hasil verifikasi yang diajukan Walikota Binjai, kedua calon telah memenuhi berkas dan ditetapkan sebagai Calon Wakil Walikota Binjai periode 2021-2024.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)