Armando Siboro yang Tenggelam di Danau Toba Akhirnya Ditemukan

Armando Siboro yang Tenggelam di Danau Toba Akhirnya Ditemukan

Rambe
By -
0

Armando Siboro

Bicaranews.com|Simalungun - Setelah melakukan pencarian dengan menggunakan alat seadanya, Warga Dusun Salbe Nagori Togu Domu Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun berhasil menemukan Armando Eskiel Siboro (8) dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu (5/6/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya, Armando Siboro diberitakan tenggelam di perairan Danau Toba Salbe saat ingin berselfie dengan kakaknya, Jumat(4/6/2021) pukul 14.30 WIB.

B Turnip warga Nagori Togu Domu Nauli kepada wartawan mengatakan bahwa korban yang tenggelam kemarin sore sudah berhasil ditemukan warga dengan menggunakan alat seadanya.

"Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam. Namun korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat menggunakan mobil pikap", kata Turnip kepada Jurnalis Koran SIb Revado Marpaung.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Dolok Pardamean Maxon Nainggolan ketika dikonfirmasi dirinya membenarkan bahwa korban sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. "Saat ini korban sudah di rumah duka di Kecamatan Purba", tutupnya.(hariansib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)