100 HARI KERJA BOBBY-AULIA, PKS Tagih Janji Berkantor di Medan Utara

100 HARI KERJA BOBBY-AULIA, PKS Tagih Janji Berkantor di Medan Utara

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Sumatera Utara (DPW PKS Sumut) mengkritik sejumlah hal di 100 hari kepemimpinan Bobby-Aulia. Terutama soal janji BPJS gratis untuk warga Kota Medan serta penanganan pandemi Covid-19.

"Kesawan City Walk menimbulkan kerumunan. Tapi tetep keukeuh dijalankan. Akibatnya Medan sempat kembali zona merah," kata Wakil Ketua PKS Sumut Wasis Wiseso pada dalam Focus Group Discussion (FGD) 100 Hari Bobby-Aulia, Bagaimana?, yang dihelat DPD KNPI Sumut, Sabtu (5/6/2021) sore.

Pihaknya juga menagih janji Bobby-Aulia yang akan berkantor di Medan Utara. "Sampai saat ini belum ada," ujarnya. Namun di sisi lain, Wasis mengapresiasi gerak cepat Bobby Nasution terutama memberantas pungutan liar.

"Upaya penanganan banjir juga kita apresiasi. Kordinasi Pemko Medan dengan Kementerian terkait perlu ditindaklanjuti dan bisa konsisten," ungkapnya.

Diskusi yang dimoderatori Arfah Fanshyuri Lubis itu menghadirkan sejumlah kalangan yaitu Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan, Wakil Ketua DPW PKS Sumut Wasis Wiseso, Wakil Ketua PDIP Sumut Dr Aswan Jaya dan Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar.

Kemudian, Pengamat Politik UIN Sumut Faisal Riza. Hadir juga dalam diskusi tersebut kalangan mahasiswa di antaranya Ketua KAMMI Sumut A Rangkuti, Ketua GMNI Sumut Daniel Sigalingging serta aktivis HMI.

sumber:hariansib

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)