Wakil Bupati Humbahas Tinjau Pos Pengamanan OPS Ketupat Toba 2021 di perbatasan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Wakil Bupati Humbahas Tinjau Pos Pengamanan OPS Ketupat Toba 2021 di perbatasan

Bicaranews.com|Doloksanggul - Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan, SH; MH  tinjau Pos Pengamanan OPS Ketupat Toba 2021 Polres Humbahas di perbatasan Kabupaten Humbahas dengan Kabupaten Samosir tepatnya di Kecamatan Pollung, Senin (10/5).  

Kehadiran Wakil Bupati Humbahas disambut Kapolsek Pollung Iptu Hotman Sirait dan petugas Pos Pengamanan. Wakil Bupati Humbahas memberikan semangat kepada petugas agar melayani para masyarakat yang sedang melintas. 

Laksanakan tugas dengan disiplin, patuhi protokol kesehatan.

Penyekatan di Lintongnihuta dan Paranginan

Sebelumnya, Wakil Bupati Humbahas juga melakukan peninjauan Pos Penyekatan di berbatasan dengan Kabupaten Tapanuli Utara. Yakni lokasi pertama  di KM 09 Desa Nagasaribu III Kecamatan Lintongnihuta dan kedua di Pos Penyekatan KM 17 Desa Paranginan Selatan Kecamatan Paranginan.

Usai peninjauan Pos OPS Ketupat Toba, Wakil Bupati juga meninjau vaksinasi covid-19 di Aula Kantor Camat Lintongnihuta dan di gereja HKBP Sibuntuon Kecamatan Lintongnihuta kepada guru-guru dan lanjut usia.   Wakil Bupati Humbahas berbincang-bincang dengan para guru dan lanjut usia yang ikut divaksin agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.  Kepada tim medis agar tetap semangat dalam melayani masyarakat.  

Ikut dalam peninjauan itu Kadis Perhubungan Jaulim Simanullang, Staf Ahli Bupati Sabar Purba, Kasatpol PP Edy Sinaga termasuk Wakapolres Humbahas Kompol D.Pinem dan Kapolsek Lintongnihuta AKP D. Habeahan. (diskominf/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.