Mobil Minibus Jatuh dari Kapal Ferry Ihan Batak di Pelabuhan Ambarita, 1 Orang Dikabarkan Meninggal

Mobil Minibus Jatuh dari Kapal Ferry Ihan Batak di Pelabuhan Ambarita, 1 Orang Dikabarkan Meninggal

Rambe
By -
0

Mobil Jatuh dari Kapal Ihan Batak

Bicaranews.com|Samosir - Kecelakaan terjadi di Pelabuhan Ambarita, Kecamatan Simanindo, Samosir.  Dikabarkan 1 mobil berisi 4 orang penumpang jatuh dari kapal Ferry Ihan Batak, Senin (31/05/2021) sekitar Pukul 14.00 Wib sore.

Informasi yang dihimpun, jatuhnya mobil jenis minibus merek Toyota Avanza dari Kapal Ferry Ihan Batak saat akan sandar dipelabuhan Ambarita, karena diduga akibat pintu penahan Kapal patah.

Akibat peristiwa tersebut, 1 orang penumpang mobil meninggal dunia dan 3 orang lagi menjalani perawatan Intensif di Puskesmas Ambarita.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Simanindo AKP TL. Tobing dikutip dari wahananews. "Dalam peristiwa tersebut 1 orang meninggal dunia dan 3 orang lagi masih menjalani perawatan Intensif," ujarnya.

Berikut nama-nama korban yang masih dalam perawatan Intensif di Puskesmas : 1. HJ. Farida, 72 thh prempuan, alamat P. Siantar, 2. H. Zulkarnain Tanjung 76 thn, Laki-laki alamat Kota Tebing Tinggi, 3. Neiny Safrina, 33 thn, perempuan alamat P. Siantar.

Sedangkan Desy Marizdayan, 32 thn, perempuan, alamat Kota Tebing Tinggi meninggal di Puskesmas Ambarita.

Belum diperoleh keterangan resmi dari pihak yang berwenang atas peristiwa tersebut, dan saat ini sejumlah petugas kepolisian, dinas perhubungan di bantu warga masih melakukan evakuasi mobil yang jatuh.(wn/bn)

Video dari warga.



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)