Jelang Final Liga Champions, Fans Man City dan Chelsea Baku Hantam

Jelang Final Liga Champions, Fans Man City dan Chelsea Baku Hantam

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Porto - Insiden yang melibatkan suporter terjadi menjelang laga final Liga Champions. Fans Manchester City dan Chelsea saling bentrok di Porto, Portugal.

Man City vs Chelsea tersaji di partai pamungkas Liga Champions 2020/2021. Kedua tim dijadwalkan berebut trofi Si Kuping Besar pada Minggu (30/5/2021) dini hari WIB, di Stadion Dragao, Porto.

Laga final Liga Champions ini digelar secara terbuka dan dapat dihadiri para penggemar di stadion. UEFA memberi jatah sebanyak enam ribu tiket untuk masing-masing tim.

Suporter Manchester City dan Chelsea pun mulai berdatangan ke Porto sejak tengah pekan ini. Gesekan antar suporter kedua tim asal Inggris itu terjadi pada Kamis (27/5) malam waktu setempat.

Menukil laporan Mirror, fans Man City dan Chelsea baku hantam di luar bar di tepi Sungai Douro, Portugal. Kedua kubu saling melempar botol minuman dan kursi, serta menciptakan kegaduhan.

Suporter kedua tim juga terlibat bentrokan dengan polisi setempat yang berupaya menutup bar pukul 22.30 malam, sebagai langkah penyebaran virus Corona. Banyak fans tidak menyadari bahwa ada aturan jam malam ketat untuk minum-minum di Portugal.

Dalam insiden terpisah, penggemar Man City dan Chelsea kembali bentrok di jalanan pusat kota Porto. Kedua basis suporter terlibat perkelahian setelah jam malam pukul 22.30, atau tepat ketika mereka hendak kembali ke hotel.

Polisi kembali turun tangan guna melerai perkelahian suporter Manchester City dan Chelsea. Petugas keamanan lagi-lagi harus bentrok dengan para penggemar sebagai upaya membubarkan massa.(detiksport)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)