Truk Pengangku Kayu Terbalik di Sibolangit, Arus Lalulintas Dilakukan Buka Tutup - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Truk Pengangku Kayu Terbalik di Sibolangit, Arus Lalulintas Dilakukan Buka Tutup

Truk Terbalik di Sibolangit

Bicaranews.com|Sibolangit - Truk pengangkut kayu terbalik di Tikungan Amoy, Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (3/4/2021) pagi. Akibatnya, arus lalulintas disekitar lokasi mengalami kemacetan sehingga dilakukan sistem buka tutup.

Personil Polsek Pancurbatu dibantu pihak terkait terlebih dahulu menggeser atau memindahkan kayu yang berserakan di badan jalan.

Kapolsek Pancurbatu melalui Kanit Lantas Iptu Sehat Sinulingga mengatakan truk belum bisa digeser karena masih mengevakuasi kayu yang masih berserakan di badan jalan. "Masih evakuasi barang-barang yang diangkut, truknya belum bisa digeser," katanya.

Untuk kondisi arus lalulintas di lokasi dilakukan sistim buka tutup dari Bandarbaru-Karo dan sebaliknya. "Arus lalin dilakukan sistim buka tutup dari dua jam yang lalu. Memang sebelumnya arus lalin mengalami macet panjang," ujarnya.

Ia mengatakan truk itu terbalik karena menghindari lubang saat melintasi jalan menurun atau melintasi tikungan amoy. "Saat menghindari lubang itu, kayu yang diangkut makin miring ke sebelah kiri dan akhirnya terbalik. Kondisi sopir dan kernetnya tidak mengalami luka-luka," sebutnya.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.