Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Kodim 0205/Tanah Karo

Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Kodim 0205/Tanah Karo

Rambe
By -
0

Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto

Bicaranews.com|Karo - Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos pimpin upacara Korps Rapor kenaikan pangkat personel Kodim 0205/Tanah Karo pada periode 1 April 2021 di Lapangan Makodim 0205/TK Jl. Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo-Sumut  dengan menerapkan protokol kesehatan pada Senin (5/04/2021).

Upacara kenaikan pangkat juga turut dihadiri Kasdim 0205/TK Mayor Inf Daulat Marpaung, para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 0205/TK serta Pengurus Persit KCK Cab. XLI Dim 0205.

Adapun personel yang naik dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi sebanyak 12 Orang yaitu dari Pelda ke Peltu 5 Orang, Serka ke Serma 4 Orang, Serda ke Sertu 2 Orang, Kopda ke Koptu 1 Orang, Serma ke Pelda 1 Orang (Har) dan Kopka ke Serda 1 Orang (Har).

Dandim 0205/TK dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada personel yang naik pangkat, karena kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, Bangsa dan Negara. 

"Dengan kenaikan pangkat ini supaya dapat meningkatkan kualitas diri, menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang Terbaik-Berani-Jujur-Tulus-Ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuat yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas”, ungkap Dandim 0205/TK menutup amantnya. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)