Unjuk Rasa, Puluhan Warga Medan Belawan Tuntut Pembunuh Ariska dan Aprila Dihukum Mati

Unjuk Rasa, Puluhan Warga Medan Belawan Tuntut Pembunuh Ariska dan Aprila Dihukum Mati

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Belawan - Puluhan warga Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, didominasi para ibu rumah tangga dan kalangan remaja menggelar aksi unjuk rasa di depan Mapolres Pelabuhan Belawan, Senin (1/3/2021) menuntut oknum petugas kepolisian Aipda RS, terduga pelaku pembunuhan Ariska Fitria (21) dan Aprila Cinta (13), agar dihukum mati.

Selain melakukan orasi, para pengunjuk rasa juga membawa sejumlah poster, diantaranya bertuliskan, agar dalam menangani kasus pembunuhan dua wanita yang masih berusia muda tersebut pihak kepolisian menanganinya secara transparan, serta menindak tegas pelaku meskipun RD merupakan petugas kepolisian.

Menyikapi kedatangan puluhan warga tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah melakukan dialog dan mengatakan kepada warga, bahwa terduga pelaku pembunuhan Ariska Fitria dan Aprila Cinta, telah ditangkap dan masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Sumatera Utara.

Selanjutnya, atas himbauan Wakapolres Pelabuhan Belawan serta dikawal oleh sejumlah petugas kepolisian, puluhan pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa hari lalu kedua mayat korban yang dibuang oleh pelaku, ditemukan pada tempat berbeda, Aprila Cinta ditemukan tergeletak dengan luka memar pada bagian tertentu tubuh, di kawasan Jalan Budi Kemasyatakatan, Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

Sedangkan, korban Ariska Fitria, ditemukan kawasan Perbaungan. Hingga saat ini pihak kepolisian mendalami motif pembunuhan kedua korban, yang diduga dilakukan oleh Aipda RS.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)