Gelar Syukuran, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Diupa-Upa - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Gelar Syukuran, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Diupa-Upa

Jamaluddin - Pontas

Bicaranews.com|SIBOLGA – Usai menerima memori Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Gedung DPRD Kota Sibolga, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan bersama istri Hj. Farida Hanum Siregar, dan Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing bersama istri Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, gelar syukuran di Rumah Dinas Wali Kota Sibolga, Senin (01/03/2021) siang.

Pada acara syukuran, Wali Kota dan Wakil diupa-upa oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Kajari Henri Nainggolan, SH, MM dan segenap Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

“Mulai hari ini tidak ada lagi kata nomor 1, 2, 3. Mari kita bersatu. Mari kita duduk bersama membicarakan bagaimana membangun Kota Sibolga dalam jangka waktu yang tidak lama. Hanya tiga tahun lebih, bukan waktu yang panjang. Tapi, kami yakin, Allah SWT pasti meridhoi kita, apabila kita bersama bekerja membangun Sibolga, untuk mensejahterakan masyarakat Kota Sibolga," kata H. Jamaluddin Pohan didampingi Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing dalam sambutannya. 

Sebelumnya, Kamil Gulo yang menyampaikan sambutan mewakili Tim Jamal-Pantas, menyampaikan selamat dan sukses kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga. Seraya mendoakan menjadi pemimpin yang amanah, pelayan, dan pengayom yang bijak, dicintai oleh masyarakat kota Sibolga.

Selanjutnya mewakili undangan, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bagi pasangan Jamal-Pantas, dan mengajak seluruh pihak untuk menciptakan kesejukan di Kota Sibolga.

Hadir dalam upa-upa dan syukuran ini, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul. Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik beserta seluruh anggota DPRD Kota Sibolga. Ketua DPRD Kabupaten Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, bersama Wakil Ketua Willy Syahputra Silitonga, dan anggota DPRD Tapteng lainnya. Unsur Forkopimda, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, Ketua Dharma Wanita Persatuan, GOW, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pengusaha dan Insan Pers.(humas/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.