Yuliana Sagala Dipromosikan Jadi Kajari Denpasar - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Yuliana Sagala Dipromosikan Jadi Kajari Denpasar

Bicaranews.com|Jakarta – Kejaksaan Agung melakukan rotasi jabatan  ke beberapa insan adhyaksa di tahun 2021. Yuliana Sagala di promosikan menjabat Kajari Denpasar.

Hal tersebut tertuang dalam dokumen yang diterima wartawan, Selasa (9/2/2021). Bahwa Jaksa Agung Sanitiar Burhanudin mengeluarkan dan menerbitkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-128/C/02/2021 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Dalam dokumen itu, salah satunya Jaksa bernama Yuliana Sagala yang dulunya pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kajari Lampung Utara, kini mendapat promosi jabatan menjadi Kajari Denpasar. 

Diketahui, jabatan Yuliana yang diemban setelah hengkang dari Lampung Utara adalah Kepala Bagian Tata Usaha pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Sementara, Luhur Istighfar yang dulunya duduk sebagai orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Kejari Denpasar kini menduduki jabatan sebagai Inspektur Muda Kepegawaian dan Tugas Umum pada Inspektorat I Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.(sulh/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.