Geng Motor dengan Knalpot Brong Resahkan Warga Perumnas Griya 3 Martubung

Geng Motor dengan Knalpot Brong Resahkan Warga Perumnas Griya 3 Martubung

Rambe
By -
0

Ilustrasi

Bicaranews.com|Medan - Warga yang tinggal di Perumahan Nasional (Perumnas)  Griya 3 Martubung, Kecamatan Medan Labuhan resah dengan aktivitas kelompok anak muda atau geng motor dalam satu bulan terakhir. 

Mereka setiap malam membunyikan mesin sepeda motor dengan keras memakai knalpot brong sehingga mengganggu ketenangan warga.

"Sudah mulai bulan satu ini, hampir tiap malam anak-anak muda itu buat bising di situ, kadang mereka menjadikan jalan itu menjadi arena balapan," ungkap salah satu warga yang tinggal di blok Magnolia Perumahan tersebut kepada wartawan, Selasa (9/2/2021).

Dia juga mengatakan,  aksi anak-anak muda itu sudah pernah ditegur oleh warga sekitar karena mengganggu anak-anak kecil tidur. Namun, teguran itu tidak di indagkan mereka, bahkan makin menjadi-jadi dengan mengajak kawan-kawanya yang lain. 

"Memang bandal-bandal kali,  sudah pernah juga di tegur agar tidak buat keributan.  Namun,  besoknya makin bertambah. Yang kita takutkan anak-anak kecil yang terganggu untuk tidur," sebutnya. 

"Selain itu, salah satu anak muda tersebut mengancam akan merusak perumahan akibat ditegur oleh warga. Kami takut semakin lama kelompok ini semakin berkembang dan dapat bertindak brutal dan membahayakan warga," katanya.

Warga lain, Marga Munthe mengatakan hal yang sama bahwa dirinya telah menegur beberapa anak muda yang terlibat aktivitas tersebut, namun tidak diindahkan. Mereka berharap masalah ini mendapat tindak lanjut dari pemerintah dan Polisi mengingat penghuni perumahan banyak memiliki anak bayi. (*)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)