Tertimbun Longsor Pengerjaan Pembuatan Saluran Pipanisasi Air Minum di Kuta Galoh, Tiga Orang Meninggal

Tertimbun Longsor Pengerjaan Pembuatan Saluran Pipanisasi Air Minum di Kuta Galoh, Tiga Orang Meninggal

Rambe
By -
0

bicaranews.com|Tanah Karo - Tiga orang meninggal tertimbun tanah longsor pada pengerjaan pembuatan saluran pipanisasi air minum di Desa Kuta Galoh, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Kamis (28/1/2021) sekira pukul 4.00 WIB.

Korban masing masing  Matius Tarigan (34) perangkat Desa Kuta galuh, Gufron alias Roni (23 ) pekerja bangunan dan Anto (43), pekerja bangunan, keduanya warga Desa simpang Pergendangen, Kecamatan Tiga Binanga.

Hal tersebut juga dibenarkan Kepala Desa Kuta Galoh Darwin Keloko. "Tiga orang meninggal tertimbun tanah longsor pada pengerjaan pembuatan saluran pipanisasi air minum," sebutnya.

Dikatakannya, peristiwa tersebut diketahui, Rabu (27/1/2021) sekira pukul 20.00 WIB, salah seorang korban Matius Tarigan belum pulang ke rumah. Dan dibantu masyarakat turun ke lokasi dan menemukan alat bukti seperti sandal dan sepatu masih dilokasi.

Setelah dilakukan pencarian, ditemukan ada tanah longsoran sekira 7 meter dekat pembuangan limbah di Desa kuta Galoh. Dan dicurigai ketiga korban tertimbun. Dibantu dua unit Damkar untuk mencari ketiga korban pada lonsoran tersebut, pada Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 4.00 WIB ketiga korban ditemukan sudah meninggal.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)