Angkot Kecelakaan Tunggal di Medan, Dua Penumpang Meninggal

Angkot Kecelakaan Tunggal di Medan, Dua Penumpang Meninggal

Rambe
By -
0

Angkot Terbalik di Medan

Bicaranews.com|Medan - Sebuah mobil angkutan kota (angkot) mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara pada Minggu (31/1), yang mengakibatkan dua orang penumpangnya meninggal dunia.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap mengatakan, selain dua korban tewas, tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka serius. Saat ini para korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik.
"Dari lima penumpang, dua di antaranya meninggal dunia. Sementara supir melarikan diri dan sedang kita cari," katanya.
Adapun identitas korban luka-luka diketahui bernama Heri Andika (36) warga Jalan Bunga Rinte mengalami luka robek di punggung dan bibir, luka di tangan kanan dan kiri. Lalu Roni Sagala (33) warga Jalan Bunga Mawar Gang Sembada Padang Bulan, mengalami luka pada telapak tangan kiri.
Sementara satu korban luka lainnya yang mengalami luka pada bagian kepala belakang belum diketahui identitasnya karena belum sadarkan diri.
"Sedangkan dua korban meninggal, identitasnya masih belum diketahui," katanya.
Ia menjelaskan peristiwa ini bermula saat angkot tersebut datang dari arah Simpang Selayang menuju Simpang Pos. Namun lantaran melaju dengan kecepatan tinggi, angkot tersebut oleng dan terbalik. 
"Lalu menghantam rambu larangan parkir dan tiang Telkom," jelasnya.(sumber:antara)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)