Dambaan Deklarasikan Kemenangan di Pilkada Sergai, Darma Wijaya : Ini Kemenangan Rakyat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Dambaan Deklarasikan Kemenangan di Pilkada Sergai, Darma Wijaya : Ini Kemenangan Rakyat

Dambaan Deklarasi

Bicaranews.com|Sergai - Hasil perhitungan cepat (real count) dari Kamar Hitung Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan, perolehan suara Paslon Bupati-Wakil Bupati Sergai nomor urut 1 Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) menang telak pada Pilkada serentak tahun 2020.

"Berdasarkan hasil real count BSPN, kita dipastikan menang diangka 75 %. Sedangkan, Paslon Beriman & Trendi meraup suara sebesar 25% dari total suara pemilih. Ini adalah kemenangan rakyat Sergai. Mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Sergai yang Maju Terus (Mandiri, Sejahtera, Religius) ke depan," ujar Darma Wijaya, didampingi Adlin Tambunan saat diwawancarai wartawan usai menggelar deklarasi kemenangan di Kantor Sekretariat Pemenangan Paslon Dambaan di Seirampah, Rabu (9/12/2020).

Menurut Darma Wijaya, selama kepemimpinan HT Erry Nuradi dan H Soekirman, Kabupaten Sergai sudah baik dan Pasangan Dambaan hanya meneruskan kekurangan yang ada di daerah ini.

"Mari bersatu membangun Sergai. Jika kami berdua menjabat pasti ada kekurangan, silahkan dikoreksi," ucapnya.

Darma Wijaya yang kerap disapa Wiwik itu pun menyebut, Pilkada kali ini sudah selesai dan hindari perbuatan yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik di media sosial maupun kegiatan lainnya.

"Tidak ada lagi 01 maupun 02, kita lah pemenangnya karena kita semua bersaudara," sebutnya.

Hal senada juga diutarakan wakilnya H Adlin Tambunan. Dia menjelaskan, kemenangan Paslon Dambaan yang didukung oleh 11 partai dan puluhan relawan itu merupakan kemenangan rakyat Sergai.

"Pilkada telah usai. Kiranya ke depan kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa dan hindari kegiatan yang tidak baik," kata Adlin Tambunan.

Mereka juga menyampaikan terimakasih kepada unsur penyelenggara pemilihan (KPUD dan Bawaslu), TNI-Polri serta pihak terkait lainnya. "Kami juga mohon maaf apabila selama ini ada hal yang kuramg berkenan. Intinya, kita tetap menjaga kondusifitas dan biarkan KPUD Sergai bekerja sesuai tupoksinya," kata keduanya. 

sumber:hariansib

Diberdayakan oleh Blogger.