Tingkatkan Kualitas Air, PDAM Tirtanadi Sumut Cuci Bak Reservoir, Ini Wilayah yang Terdampak!

Tingkatkan Kualitas Air, PDAM Tirtanadi Sumut Cuci Bak Reservoir, Ini Wilayah yang Terdampak!

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) terus meningkatkan kualitas  air ke pelanggan dengan mencuci bak reservoir, pelayanan akan mengalami gangguan.

Demikian dikatakan Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga di ruang kerjanya, Jumat (20/11).

"Pencucian bak reservoir yang berada di Perumahan Cemara Asri ini, dilakukan untuk membersihkan bak penampungan air sehingga air yang akan diterima di rumah pelanggan nantinya akan menjadi lebih bersih," kata Humarkar Ritonga.

Lebih jauh dikatakannya pencucian bak reservoir yang berada di Perumahan Cemara Asri akan dilaksanakan pada Sabtu (21/11) mulai dari pukul 09.00 Wib hingga selesai, dan selama pencucian bak reservoir dilaksanakan maka akan ada sedikit gangguan. 

Adapun wilayah yang berdampak seperti di Perumahan Cemara Asri, Perumahan Cemara Hijau, Jl Pancing, Jalan Krakatau, Jalan Metal, Jalan Aluminium dan sekitar Booster Pump Cemara.

Sebagai wujud pelayanan prima bagi pelanggan yang mengalami gangguan dikarenakan pencucian bak reservoir tersebut, maka PDAM Tirtanadi akan menyiapkan mobil tangki yang akan mendistribusikan air ke rumah pelanggan.

Menurut Humarkar air akan kembali berjalan normal ke rumah pelanggan pada Minggu (22/11). Ia juga menyampaikan, atas nama manajemen memohon maaf dan doa dari seluruh pelanggan agar pekerjaan tersebut dapat selesai tepat pada waktunya. "Oleh karena itu kepada pelanggan yang mengalami gangguan distribusi air selama pencucian bak reservoir dapat menghubungi call centre 1500 - 922," terangnya. (rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)