Dua Rumah di Panatapan Aekpopo Menuju Sidikalang Ambruk Terbawa Longsor

Dua Rumah di Panatapan Aekpopo Menuju Sidikalang Ambruk Terbawa Longsor

Rambe
By -
0

bicaranews.com|KARO - Dua rumah yang berada di Panatapan lewat Desa Aekpopo menuju arah Sidikalang longsor dan ambruk kedalam jurang, Jumat (20/11/2020) sore sekitar Pukul 17.00 WIB. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. 

Sinaga salahsatu warga menuturkan, rumah yang terbawa longsor tersebut ada dua dempet namun dirinya tidak mengetahui siapa pemilik rumah itu. Namun sebelum longsor pemilik rumah sudah berusaha mengosongkan barang yang ada didalam rumah.
"Tidak ada korban jiwa, namun rumahnya jatuh kedalam jurang. Kalau tidak salah katanya rumah itu dua orang pemiliknya tapi saya tidak tau siapa," ujar kepada kepada wartawan dikutip dari radarindo.
"Beruntung tidak ada orang lagi didalam rumah itu. Menurut warga sekitar sebelumnya sudah tahu jika pondasi sudah longsor dan retak," tambahnya.
Hingga berita ini ditayangkan belum diperoleh keterangan resmi dari aparat kepolisian namun banyak pengendara yang menuju Sidikalang dan sebaliknya berhenti disekitar lokasi untuk melihat kejadian itu. (radIndo/bn).



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)