Polda Sumut Launching Aplikasi IKOvit-Go - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polda Sumut Launching Aplikasi IKOvit-Go

Bicaranews.com|Medan - Dir Pamobvit Polda Sumut, Kombes Ferdinan Pasaribu melaunching aplikasi IKOvit-Go, Jumat (6/11/2020), di aula Dit Pamobvit lantai IV Mapolda Sumut.

Aplikasi IKOvit-Go merupakan asuhan dan ide kreatif dari Kasubdit Audit Dit Pamobvit Polda Sumut, AKBP Arnis Syafni Yanti. Kegiatan turut dihadiri perwakilan perusahaan yang bekerja sama dengan Dit Pamobvit Polda Sumut.

Arnis menjelaskan IKOvit-Go adalah aplikasi pertama dijajaran Polda seluruh Indonesia untuk memberikan penilaian ataupun indeks kerja dari anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di obyek vital

Nantinya mitra ataupun perwakilan perusahaan yang membutuhkan perbantuan pengamanan dari Polda Sumut, dapat memberikan nilai terkait pelaksanaan tugas yang dilakukan anggota Polri yang bertugas di obyek vital guna pelaksanaan evaluasi kinerja.

Setiap bulan operator akan menginput data personel yang melaksanakan pengamanan obyek vital dan setiap mitra yang bekerjasama dengan Dit Pamobvit Polda Sumut akan diberi username dan password untuk memudahkan pemberian penilaian. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.