Pjs Bupati Sergai Sosialisasi Prokes di Lokasi Wisata - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pjs Bupati Sergai Sosialisasi Prokes di Lokasi Wisata

Pjs Bupati Sergai, Ir H Irman MSi saat meninjau lokasi wisata yang ada di Kecamatan Pantaicermin, Minggu (1/11/2020).

Bicaranews.com|Sergai - Memasuki hari terakhir libur nasional, Pejabat sementara (Pjs) Bupati Serdangbegagai (Sergai), Ir H Irman MSi meninjau lokasi wisata yang ada di Kecamatan Pantaicermin, Minggu (1/11/2020).

Didampingi Asisten Ekbangsos H Kaharuddin, Kadis Poraparbud Sudarno dan Kadis Perhubungan Manutur Naibaho beserta personil Satpol PP Sergai, Pjs Bupati memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada pengunjung di lokasi wisata, Pantai Pondok Permai, Pantai Bali Lestari dan Pantai Woong Rame.

Pjs Bupati juga mencek bagaimana pengelola menerapkan Prokes di lokasi wisata tersebut. Selain itu, juga membagikan masker kepada pengunjung dan masyarakat sekitar, sekaligus mengingatkan agar tetap mematuhi (3M) yakni, memakai masker, menjaga jarak dan nencuci tangan.

Pjs Bupati Sergai, Ir H Irman MSi mengatakan peninjauan ini dilakukan untuk mencegah agar tempat wisata tidak menjadi kluster baru penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sergai.

Dia juga sangat memgapresiasi pengelola tempat wisata yang ada di Pantaicermin, karena telah menerapkan Prokes mulai dari pengecekan suhu tubuh, melakukan penyemprotan disinfektan dan menyediakan tempat cuci tangan di areal wisata.

"Kita harapkan para pengunjung selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik, sehingga wisata di Sergai dapat berjalan dan perekonomian juga tetap berjalan," pungkas km Irman. (rel/sib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.