Patut Diacungi Jempol, Personil Brimob Polda Sumut Aipda Hengki Siahaan Asuh Puluhan Anak-anak - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Patut Diacungi Jempol, Personil Brimob Polda Sumut Aipda Hengki Siahaan Asuh Puluhan Anak-anak

Brimob

bicaranews.com|MEDAN – Aksi personil Seksi Intel Sat Brimob Polda Sumut Aipda Hengki Roberto Siahaan patut diacungi jempol dan di apresiasi, pasalnya disela sela kesibukannya berdinas di bagian Intel, ia juga mengasuh puluhan anak-anak. 

Aipda Hengki Siahaan menggagas sebuah tempat yang diperuntukkan bagi perkumpulan komunitas anak anak itu sejak 5 tahun silam tepatnya di bulan Juli 2015. Awalnya hanya sepuluh orang, kini jumlahnya mencapai 43 orang.

Aksi Aipda Hengki Siahaan terdengar hingga ke telinga pucuk pimpinan Satuan Brimob Polda Sumut yaitu Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H. yang turut memberikan apresiasi terhadap kegiatan anggotanya tersebut. 

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Aipda Hengki Siahaan. Di sela-sela kesibukannya sebagai personil Intel akan tetapi dia masih bisa memberikan kebermanfaatan dampak nyata dan sifat kepedulian yang tinggi kepada masyarakat khususnya anak anak,” kata Dansat Brimob Polda Sumut.

"Kami berharap hal ini menjadi contoh bagi semua anggota, sebagai bentuk kepedulian buat masyarakat yang positif, buat menyejukkan masyarakat,” ujar Kombes Abu Bakar. 

Saat dikonfirmasi melalui via sambungan telepon, Rabu (18/11/2020) Aipda Hengki Siahaan menjelaskan kegiatan Komunitas Anak Anak yang diasuhnya bersama sang isteri tercinta. ”Awalnya hanya sepuluh orang, Puji Tuhan kini jumlahnya mencapai 43 orang dan ini sangat kami syukuri dan kami berikan ilmu pengetahuan kepada anak anak dengan tulus kasih dan ikhlas,” terangnya.

Adapun Komunitas anak anak yang digagas oleh Aipda Hengki Siahaan ini bernama Yededhya yang beralamatkan di Jalan Perjuangan Gang Sehati Kecamatan Medan Timur. Suami dari Nini Elica Boru Harianja ini terus berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada anak anak baik berupa pendidikan umum maupun keagamaan. (triba/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.