Nekat Masuk Mabes Polri Pakai Pelat RI-1, Mobil Pajero Sport Diamankan

Nekat Masuk Mabes Polri Pakai Pelat RI-1, Mobil Pajero Sport Diamankan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Jakarta - Sebuah mobil Pajero Sport diamankan polisi setelah nekat masuk ke Mabes Polri. Mobil tersebut menggunakan pelat khusus RI-1.

"Mobilnya maksa masuk ke Mabes tadi siang, karena pelatnya RI-1 itu mencurigakan ya diamankan lah oleh piket, di Provost," ujar Kasat Patwal Kompol Argo Wiyono dalam keterangannya, Rabu (25/11).

Argo mengatakan ada 4 orang di dalam mobil itu, termasuk seorang pengemudi berinisial M, warga Tanah Sareal, Kota Bogor.

Petugas yang mencurigai mobil tersebut akhirnya menangkap pengemudi. Kepada polisi, mereka mengaku hendak menyampaikan aspirasi.

"Tujuan pemilik memaksa masuk ke Mabes Polri adalah untuk menyampaikan aspirasi mengatasnamakan ormas KPORI (Kumpulan Penghimpun Organ Rakyat Indonesia) yang menyatakan ketidakpuasan kinerja pemerintah dan Presiden RI ," kata Argo.

Polisi masih memeriksa pengemudi dan para penumpang di mobil itu. Belum diketahui motif pengemudi memasang pelat RI-1 di mobilnya itu."Saat ini pengemudi maupun pemilik kendaraan sedang dilakukan pendalaman di Subdit Gakkum untuk mengetahui modus operandinya," tutur Argo.

Dari gambar yang diterima, tampak mobil Pajero Sport itu berwarna putih. Terlihat pelat nomor pada bagian belakang mobil itu tertulis RI-1.

Pada gambar lainnya, tampak mobil itu berada di depan gedung Direktorat Lalu Lintas Metropolitan Jakarta Raya. (detikcom)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)