Massa Sambut Kedatangan Habib Rizieq, Tol Bandara Soetta Macet di Dua Arah

Massa Sambut Kedatangan Habib Rizieq, Tol Bandara Soetta Macet di Dua Arah

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Jakarta - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tiba di Tanah Air hari ini. Imbas dari itu, massa penjemput Habib Rizieq tumpah ruah hingga membuat Tol Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) macet di kedua arah.

Pantau di Gerbang Tol Cengkareng 2, Tol Prof Sedayatmo, Selasa (10/11/2020), pukul 10.00 WIB arus lalu lintas (lalin) menuju Bandara Soetta hingga kini masih macet. Kendaraan yang ingin menuju ke bandara diputarbalikkan di Km 31.

Warga yang terjebak macet menuju bandara mayoritas massa penjemput Habib Rizieq. Tak hanya itu, ada pula warga yang ingin menggunakan jasa pesawat.

Sementara itu, Tol Bandara Soetta yang menuju ke Jakarta juga mengalami kemacetan. Hal ini disebabkan massa penjemput Habib Rizieq ingin meninggalkan Bandara Soetta.

Massa mayoritas memarkirkan mobil mereka di bahu jalan tol. Mereka menunggu rombongan Habib Rizieq melintas.

Massa penjemput Habib Rizieq mayoritas menggunakan pakaian putih-putih. Mereka nampak menunggu di dalam mobil di tengah macet yang belum diketahui kapan terurainya.

Sebelumnya, Habib Rizieq telah tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta. Habib Rizieq kemudian menemui massanya dan meninggalkan bandara.

Habib Rizieq meneriakkan takbir 3 kali dengan mengepalkan tangannya saat menemui massa di bandara. Habib Rizieq juga meminta massa membukakan jalan untuknya.

"Allahu akbar!" kata Habib Rizieq.(detikcom) 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)