Hendak Hadiri Pesta di Simalungun, Mobil Kijang Terbalik Tabrak Pembatas Jalan.

Hendak Hadiri Pesta di Simalungun, Mobil Kijang Terbalik Tabrak Pembatas Jalan.

Rambe
By -
0

Terbalik

Bicaranews.com|Tebingtinggi - Tabrak pembatas Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi, mobil Kijang LGX BK 1427 NG, terbalik, Kamis (12/11/2020). Namun,  tidak ada korban jiwa ataupun luka parah dalam peristiwa itu. 

Mobil Kijang tersebut membawa lima penumpang yang dikemudikan Edi Janer Nainggolan (60) warga Desa Kayu Besar Dusun Barisan Gereja Kecamatan Bandar Khalipah, Sergai, yang datang dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi hendak menghadiri pesta di Simalungun.

Kepada wartawan di lokasi , pengemudi mobil, Edi Janer Nainggolan mengatakan, sebelum menuju Kabupaten Simalungun, rombongan menuju Kecamatan Rambutan untuk menjemput salah satu penumpang. 

Namun pada saat mobil sedang melaju, salah satu penumpang meminta tolong kepada saya untuk memasangkan sabuk pengaman.

Kemudian, saat saya sedang memasangkan sabuk pengamannya, tiba tiba mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan, yang menyebabkan mobil kam terbalik, terangnya. 

Melihat adanya mobil terbalik, warga yang sedang melintas dan dibantu warga sekitar, segera menolong dan mengeluarkan penumpang dari dalam mobil.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)