Bupati Taput Tabur Benih Ikan di Kolam Masyarakat di Partali Toruan

Bupati Taput Tabur Benih Ikan di Kolam Masyarakat di Partali Toruan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Longgos Pandiangan dan beberapa Pimpinan OPD tabur benih ikan di kolam masyarakat, seorang pemuda kreatif Andreas Hutabarat, di Kelurahan Partali Toruan Tarutung, Minggu (1/11/2020). 

"Saya bangga, Ini merupakan hal yang selalu sampaikan, bahwa semua butuh proses. Pemuda pemuda yang ingin maju seperti Andreas,  menyadari bahwa tidak ada yang instan, semua butuh proses dan upaya secara bertahap untuk meraih kesuksesan. Saya senang, karena telah banyak pemuda yang menyadari dan membuka kolam," ujar Bupati mengawali sambutannya. 

Tugas saya sebagai Bupati adalah memfasilitasi. Jika tidak ada kemauan masyarakat, juga akan sia sia, bersama kita bergerak maju. Program ketahanan adalah oleh masyarakat untuk masyarakat. Ada kemauan, pasti sukses karena Pemerintah telah fasilitasi dengan alat berat untuk mencetak kolam dan benih ikan, tinggal kemauan aja dari masyarakat," ujar Bupati mengakhiri. 

Sebelumnya, Bupati Taput menaburkan benih ikan secara langsung dalam kolam yang sudah tercetak didampingi beberapa Pimpinan OPD.(humas/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)