Bunuh Temanya di Kosan, Sepasang Kekasih Diamankan Polisi Saat Hendak Buang Mayat Korban Dengan Betor

Bunuh Temanya di Kosan, Sepasang Kekasih Diamankan Polisi Saat Hendak Buang Mayat Korban Dengan Betor

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Binjai - Polsek Sei Bingai mengamankan sepasang kekasih yang diduga telah melakukan pembunuhan terhadap temannya dengan cara mencekik mempergunakan kabel lampu, dimana mayat korban hendak dibuang dengan mempergunakan becak bermotor (Betor) .

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Sabtu (14/11). Siswanto menjelaskan korban yang dibunuh berinitial Y (17) warga kilometer 19 Pasar 6 Binjai Timur, Kota Binjai, katanya.
Penemuan mayat itu di Dusun Batu Burbar Desa Pekan Sawah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat saat kedua pelaku membawa mayat korban dengan menggunakan becak bermotor yang hendak dibuang, Sabtu (14/11) pukul 13.00 WIB, sambungnya.
Pelaku dalam peristiwa itu berinisial RA (18) warga Jalan Danau Tondano, Lingkungan IX, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai dan berinisial SB (19) warga Desa Pulau Kampai, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat.
Adapun barang bukti yang diamankan antara lain satu unit sepeda motor merek Honda Beat, warna putih BK 4987 RAH, satu unit Handphone merek Realme C2 warna hitam, dompet warna hitam, kunci sepeda motor Honda Beat, uang korban sejumlah Rp 20.00,- berupa dua lembar uang pecahan Rp 10.000.
Penangkapan terhadap keduanya saat itu Polsek Sei Bingai mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Dusun Batu Burbar, Desa Pekan Sawah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, ada sepasang kekasih dengan mengendarai betor (becak sepeda motor) membawa seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa.
Ketika mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Sei Bingai Iptu Rismanto J Purba SH, MH, M.Kn. beserta dengan Kanit Reskrim dan anggota langsung turun ke TKP dan mengamankan yang diduga kedua pelaku ke Polsek Sei Bingai.
Juga membawa korban ke Puskesmas Pasar IV Namo Terasi, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat dan diteruskan ke RSU Djoelham Binjai.
Saat itu petugas melakukan intrograsi terhadap kedua pelaku di Polsek Sei Bingai diketahui bahwa korban telah dibunuh kedua pelaku di kost-kostsan di Gang Sultan Kilometer 18 Binjai Timur, pukul 11.00 WIB, dengan cara mencekik menggunakan kabel lampu dan mayatnya hendak dibuang, katanya.(antara) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)