Berbagi Manfaat Bersama Binmas Polresta Banyumas dan CSR RSP - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Berbagi Manfaat Bersama Binmas Polresta Banyumas dan CSR RSP

Bicaranews.com|Purwokerto  - Binmas Polresta Banyumas dan CSR Radio Suara Purwokerto memberikan santunan kepada  anak yatim piatu di Yayasan Nurul Jadid Al Masudiyah Desa Karang Rau Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas pada Selasa (10/11/2020) sore.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Karang Rau, Sugiyono, Anggota Binmas Polresta Banyumas, Ronzi dan Babinsa Polsek Sokaraja, Guruh, dan pengelola Yayasan Nurul Jadid Al Masudiyah, Ustad Umar Sa'i, dan penanggung jawab Radio Suara Purwokerto, Fajar Ari.

Kepala Desa Karang Rau, Sugiyono mengapresiasi acara ini dan berharap kedepannya selalu terjalin hubungan yang baik. "Kami selaku pemerintah Desa Karang Rau dari awal pembangunan peletakan batu pertama sampai kita bisa duduk disini, semoga ibadah anda semua yang baik ini dapat imbalan yang setimpal dari Alloh SWT. Dan kami berharap kedepannya selalu terjalin hubungan yang baik, dan santriwan-santriwati menjadi anak yang soleh dan solehah," kata Sugiyono.

Ari, selaku penanggung jawab CSR Radio Suara Purwokerto mengatakan, program santunan anak yatim sudah dimulai dari bulan Juni dan dirinya berharap bisa semakin bertambah anak-anak yang disantuni."Program CSR RSP sudah kami lakukan mulai dari Bulan Juni, memberikan santunan kepada setiap orang, dan itu tergantung dari apa yang kami hasilkan dari sini, dan semoga bulan depan bisa bertambah orang yang akan kami santuni," tutur Ari.

Santunan anak yatim juga tidak hanya dari program CSR RSP, anak yatim piatu yang ikut dalam acara ini mendapat santunan juga dari Binmas Polresta Banyumas. Menurut Ronzi, anggota Binmas Polresta Banyumas, santunan yang diberikan atas inisatif sendiri dan mendapat persetujuan dari unit zakat mal. "Kami mendapat kabar via telepon dari pengelola yayasan bahwa akan ada acara santunan anak yatim lalu kami mengambil inisiatif untuk ikut berpartisipasi dan alhamdulilah disetujui oleh bagian unit zakat mal, yang mana bantuan ini bersumber dari zakat mal anggota Polresta Banyumas,” jelasnya.

Dalam sambutannya, Umar sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan semoga mendapatkan ridho-Nya serta berharap semoga anak yatim diberi kesehatan, ilmu yang bermanfaat, kesabaran, dan keberkahan.(Asep)

Diberdayakan oleh Blogger.