Raih Opini WTP 5 Kali Berturut-Turut, Pemko Binjai Raih Penghargaan Dari Menteri Keuangan

Raih Opini WTP 5 Kali Berturut-Turut, Pemko Binjai Raih Penghargaan Dari Menteri Keuangan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Binjai - Pemerintah Kota Binjai menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, atas keberhasilan meraih opini  Wajar Tanpa Pengecualian atas  laporan keuangan tahun 2019.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Bidang Pembinaan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara, Mercy Monika R. Sitompul dan diterima langsung Wali Kota Binjai HM. Idaham,SH, M.Si bertempat di ruang rapat walikota Binjai, Selasa (10/11/2020).

Wali Kota Binjai HM. Idaham mengatakan pihaknya menerima dua penghargaan sekaligus. Pertama, adalah penghargaan atas capaian opini WTP untuk Laporan Keuangan tahun 2019 dan kedua penghargaan karena berhasil mencapai WTP 5 kali berturut-turut. 

Untuk hal itu, Idaham memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada semua aparatur Pemko Binjai yang telah bekerja sesuai ketentuan.

"Hari ini kita mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan melalui Kanwil, tentunya prestasi ini harus dapat kita pertahankan ke depan,” ucapnya. 

Diungkapkan penghargaan ini merupakan satu cambuk buat Pemko Binjai untuk mampu berbuat lebih baik lagi, sehingga kedepan laporan keuangan yang diserahkan akan tepat waktu, serta sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.(hms/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)