Polres Langkat akan Turunkan Anjing Pelacak Cari Tiga Bocah Hilang - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polres Langkat akan Turunkan Anjing Pelacak Cari Tiga Bocah Hilang

anjing Pelacak

Bicaranews.com|Langkat - Setelah hampir sepekan tiga bocah Dusun VI Pulka Desa Namanjahe Kecamatan Salapian, Langkat hilang, Polres Langkat akan menurunkan anjing pelacak dari Polda Sumut.

"Pencarian masih diteruskan dan untuk membantu akan diturunkan anjing pelacak," sebut Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Kamis (22/10).

Diakui, hingga hari keempat pencarian ketiga anak yang hilang itu masih terus dilakukan pihak kepolisian bersama masyarakat Namanjahe, namun belum juga ada tanda-tanda ditemukan, makanya pihak kepolisian akan melibatkan anjing pelacak dari Polda Sumatera Utara.

Ketiga anak itu hilang Minggu (18/10) pukul 16.00 WIB namun hingga Kamis (22/10) belum juga diketemukan. Ketiga bocah itu Yogi Tri Herlambang (7), Nizam Auvar Reja (7), Alfisa Zahra (7) warga Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian. Mereka sempat terlihat saksi bermain perosotan di lokasi galian tanah timbun.

Kapolres Langkat AKBP Edy Suranta Sinulingga, Rabu (21/10) turun ke lokasi memberi semangat kepada ratusan personil polisi ,Tim Tagana dan masyarakat agar dapat segera menemukan tiga bocah tersebut. Sejumlah personil ada menyusuri sungai, mengorek tanah timbun dengan ekavator dan dibantu beberapa tenaga supranatural/para normal. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.