Pjs Bupati Toba Salurkan Bantuan Tahap II Kepada Guru - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pjs Bupati Toba Salurkan Bantuan Tahap II Kepada Guru

Bicaranews.com|Toba - Pjs Bupati Toba Harianto Butarbutar menyalurkan bantuan sembako tahap II kepada tenaga pengajar yang berstatus tenaga kontrak yang terdampak covid-19 se-kecamatan Tampahan, Rabu (31/9/20)

Bantuan tersebut diserahkan mulai dari PAUD sebanyak 12 orang, SD sebanyak 13 orang, SMP sebanyak 13 orang dan guru SMA/SMK sebanyak 7 orang berupa Beras 10kg, mie instan 1 dus, gula pasir 1 kg, telor 1 papan dan minyak goreng 1 kg.

Pjs Bupati mengatakan, bantuan sembako itu bukanlah dalam rangka Pilkada, tetapi sudah diprogramkan dahulunya. Mengenai waktu penyaluran tahap II ini yang agak terlambat dimohon maklum karena sesuatu hal atau aturan. 

Bupati juga mensosialisasikan mengenai Protokol Kesehatan agar tetap dijalankan sehingga masyarakat Kabupaten Toba tidak bertambah terpapar covid-19. 

Pjs Bupati juga mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan agar seluruh pegawai kontrak Pemda segera didaftarkan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan terkhususnya tenaga pendidik melalui Dinas Pendidikan Toba.

Ditambahkan Pjs Bupati, bahwa BPJS tenaga honorer yang merupakan program nasional sudah disampaikan dan dilaksanakan oleh Bupati Darwin dan sudah dinikmati oleh sebagian tenaga honorer perangkat desa. Bahwa bila selanjutnya program ini harus bertahap tentu harus disyukuri.(hUmas/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.