Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory Danlanal TBA yang Baru

Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory Danlanal TBA yang Baru

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Tanjungbalai - Komandan Lanal (Danlanal) Tanjungbalai Asahan (TBA) berganti dari Letkol Laut (P) Dafris DS MSc (MS) kepada Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE. Malam pisah sambut digelar di Pendopo rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (22/10) malam

Acara dihadiri Pjs Wali Kota Dr Drs M Ismael P Sinaga MSi beserta istri, Forkopimda, Wakil Ketua DPRDi Surya Darma AR, Ketua PN Salomo Ginting, mewakili Kajari, Kakan Kemenag M Al- Ahyu, Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S. Sos beserta istri, KSOP Afrizal Tanjung, Sekda Yusmada SH MAP, para Asisten, Staf Ahli dan tokoh masyarakat Tanjungbalai HM Syahrial SH MH serta jajaran Lanal TBA.

Pjs Wali Kota Ismael P Sinaga menyampaikan selamat datang kepada Danlanal yang baru. Mudah-mudahan sehat walafiat dan sukses melaksanakan tugas serta dapat melanjutkan apa yang dilakukan Danlanal yang lama.

Dikatakan, jalannya roda pemerintahan itu dilihat dari kekompakan seluruh Forkopimda yang ada seperti halnya malam itu. "Saya mengapresiasi acara malam ini karena kekompakan Forkopimda di Kota Tanjungbalai sangat baik, hal itu terlihat malam ini mengukuhkan silaturahmi kita," ujar Ismael P Sinaga.

"Saya ditugaskan di Kota Tanjungbalai ini untuk menjalankan dan mengisi roda pemerintahan di Kota Tanjungbalai jelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Saya yakin keharmonisan Forkopimda dan masyarakat akan tetap terjaga untuk selamanya," harap Ismael P Sinaga.

Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan salam perkenalan kepada Pjs Wali Kota Tanjungbalai dan Forkopimda yang berhadir pada acara pisah sambut tersebut.

“Semoga melalui salam perkenalan ini tentunya akan terjalin kerja sama dengan dengan pemerintah daerah dalam hal pelaksanaan tugas di Kota Tanjungbalai,” ujarnya.(sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)