Hujan Deras, Mobil di Depan Focal Point Ringroad Terendam Banjir - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Hujan Deras, Mobil di Depan Focal Point Ringroad Terendam Banjir

Bicaranews.com|Medan - Tingginya curah mengguyur kota Medan disertai petir, Sabtu (24/10/2020) sore sejak pukul 17.00 WIB. Mengakibatkan sejumlah titik ruas jalan tergenang banjir diantaranya sepanjang Jalan Arteri Ringroad, Jalan Letda Sudjono, dan Jalan Abdullah Lubis.

Berdasarkan informasi, Jalan yang bertepatan di depan Focal Point Medan, Jalan Arteri Ringroad merendam belasan mobil yang terparkir di sepanjang jalan tersebut yang mencapai ketinggian hampir satu meter.
Rizka Putri, warga yang sedang berteduh di Focal Point Mall mengungkapkan bahwa akibat hujan deras tersebut banyak kendaraan yang terendam dan berjatuhan seperti dibawa ombak.
"Deras kali hujannya tadi, banyak kendaraan yang mogok dan belasan yang terendam tadi mobilnya," ungkapnya.
Senada dengan Wildan, pengendara motor yang terpaksa harus rela mendorong motornya lantaran mogok saat menerobos banjir tepat di jalan Letda Sudjono menuju bawah tol Belmerah.
"Kerendam ini keretanya tadi masuk air. Selutut juga tadi, banyak yang mogok kereta. Ini udah sering langganan banjir disini. Apalagi kalau udah hujan deras kayak gini, banyak mobil yang lewat goyang juga tadi bawanya, eh tiba-tiba ditengah mati," ujarnya.
Tambahnya, Wildan berharap permasalahan banjir dapat segera diatasi terlebih di daerah yang memilih arus lalu lintas padat.
"Semoga adalah perbaikan. Capek tiap huja dikit langsung tergenang banjir, apalagi ini lintas penghubung Tembung dan Medan. Janganlah gini terus," pungkas Wildan.(tribunmedan)

Diberdayakan oleh Blogger.