Bupati Deliserdang Pimpin Rapat Evaluasi Dan Perubahan Tim Gugus Tugas Covid 19

Bupati Deliserdang Pimpin Rapat Evaluasi Dan Perubahan Tim Gugus Tugas Covid 19

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Lubuk Pakam - Menindak lanjuti surat edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Nomor 440/5184/SJ tetang Pembentukan Satuan Tugas (Satgas) penanganan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). 

Pemkab Deli Serdang menggelar rapat evaluasi pembentukan satgas sekaligus pemantapan tugas penanganan covid 19 di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (13/10). Selain itu rapat juga membahas perubahan Tim Gugus Tugas Covid 19 menjadi Satgas Covid 19.

Dalam rapat tersebut, Bupati menyampaikan bahwa masalah pandemi covid-19 semua daerah khususnya Deliserdang harus menanganinya dengan serius dan bersungguh-sungguh.

"Situasi ini harus kita maknai sebagai bencana. Pasca covid-19 kita harus dihadapakan pada masalah dalam bentuk pemulihan sosial ekonomi masyarakat. Karena itu tugas kita belum selesai," ungkap Bupati.
Bupati juga menegaskan agar semua jajaran harus tetap berkomitmen. Melalui satgas penanganan covid 19 itu harus semakin baik dan lebih terencana.

"Terima kasih terhadap semua pihak dan saya berharap “jangan pernah kendor” dan tetap semangat agar “zona orange” di Deli Serdang dapat segera masuk menjadi “zona hijau”, ungkapnya.

Hadir pada rapat evaluasi tersebut, Selain Bupati turut hadir Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, mewakil Forkopimda Deli Serdang, Asisten I Faisal Arif Nasution beserta Kepala OPD terkait dan Camat Se-Kabupaten Deli Serdang. (rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)