Bupati Deliserdang Lantik 4 Pejabat Eselon II, Seorang Dicopot

Bupati Deliserdang Lantik 4 Pejabat Eselon II, Seorang Dicopot

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Lubukpakam - Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan melantik 4 Pejabat Eselon II di Kantor Bupati, Lubukpakam, Jumat (16/10/2020). Seorang Pejabat Eselon II dicopot dari jabatan.

Pejabat yang dilantik yaitu Agus Mulyono sebagai Kepala Badan Pendapatan (Bapenda), yang sebelumnya sebagai Inspektur. Edwin Nasution yang sebelumnya sebagai Staf Ahli dikantik menjadi Inspektur.

Kemudian T Zaki Aufa dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag), yang sebelumnya merupakan Kadis Perikanan dan Kelautan (Diskanla). Sementara untuk Kepala Diskanla dijabat Syarifah Alawiyah yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Perizinan.

Bupati juga menonjobkan atau mencopot Ramlan Refis. Ia sebelumnya merupakan Kepala Disperindag Deliserdang. Sesuai informasi yang dikumpulkan nantinya ia akan bertugas di Stafnya Staf Ahli.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa prosesi pelantikan dan mutasi jajaran pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kebutuhan organisasi. 

Harus dimaknai, bukan hanya sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Akan tetapi lebih dari itu diutamakan pada pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja dan penyelenggaraan tugas tugas serta pelayanan yang lebih maksimal. 

Hadir pada kegiatan pelantikan pejabat eselon II tersebut Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Dandim 0204/DS Letkol (Kav) Jacky Yudhantara, Ketua TP PKK Hj Yunita Ashari dan Wakil Ketua Hj Sri Pepeni Yusuf, Kasi Intel Kejari Deliserdang Ricardo Marpaung dan para OPD lainya. Pelantikan ini juga menjalankan protokol kesehatan.(rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)