Bejat, Ayah Ini Cabuli Putri Kandung 8 Tahun Diringkus Polisi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bejat, Ayah Ini Cabuli Putri Kandung 8 Tahun Diringkus Polisi

Bicaranews.com|Pantailabu - Dituduh cabuli putri kandungnya selama 8 tahun, ayah berinisial SS (44) warga Kecamatan Pantailabu Kabupaten Deliserdang, diringkus Tekab unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polresta Deliserdang, Rabu (14/10/2020) pukul 14.00 WIB di rumahnya. 

Ayah bejat itu diringkus berdasarkan pengaduan isteri korban, atas pengakuan anaknya (korban) sebut saja namanya, Bunga (18). 

Informasi diperoleh, berita aib keluarga itu terkuak ketika korban merasa tidak tahan selama ini dicabuli ayah kandungnya sendiri dan menceritakan penderitaannya kepada pamannya (adik ibunya) tidak jauh dari rumahnya. 

Disebutkan, perbuatan cabul itu diawali ketika korban masih duduk di bangku SD, saat usia korban masih 10 tahun. Terakhir perbuatan cabul itu dilakukan ayah kandungnya, Selasa (6/10/2020) pukul 23.00 WIB, di rumah mereka. 

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi wartawan, melalui Kasat Reskrim Kompol M Firdaus SIK, Jumat (16/10/2020), mengatakan tersangka sudah mengakui perbuatannya telah mencabuli anak kandungnya sendiri sejak korban berusia 10 tahun. 

Tersangka kini menjalani pemeriksaan di unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polresta Deliserdang.(sib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.