Polisi di Medan Bawa Peti Mati ke Sambu Sosialisasi Prokes Penyebaran Covid-19

Polisi di Medan Bawa Peti Mati ke Sambu Sosialisasi Prokes Penyebaran Covid-19

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Polsek Medan Timur melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membawa peti mati di Terminal Sambu, Kecamatan Medan Timur, Kamis (24/9/2020).

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu ALP Tambunan kepada wartawan mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan peti mati saat sosialisasi itu dengan harapan agar masyarakat semakin sadar untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan

"Kita memang sengaja membawa peti mati yang bertulis "korban Covid-19 akibat tidak patuhi protokol kesehatan. Jangan jogal kali biar enggak apa kali." Tujuannya agar bisa dilihat jika Covid-19 sangatlah mengancam nyawa manusia," ujarnya.

Saat ini kasus Covid-19 di Kota Medan sambungnya, terus bertambah. Korban meninggal dunia sudah banyak. Jadi jangan sampai kita, keluarga dan saudara kita yang menjadi korban.

"Saat sosialisasi itu personil Polsek Medan Timur mengimbau masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," katanya.

Lanjut Kanit, untuk itu mari dijalankan protokol kesehatan dengan cara selalu pakai masker dimana pun berada, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan biar tidak menjadi korban.

"Saat sosialisasi personil juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker," pungkasnya.(t/bn/sib) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)