Polsek Tigapanah Evakuasi Mayat Tanpa Indentitas di Sungai - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polsek Tigapanah Evakuasi Mayat Tanpa Indentitas di Sungai

Personil Polsek Tigapanah saat evakuasi jenazah tanpa identitas yang mengambang di aliran sungai Gerguh Lau Biang Desa Singa Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, Senin (13/7/20).

Bicara News|Tigapanah – Personil Polsek Tigapanah dipimpin Kanit Reskrim evakuasi jenazah tanpa identitas yang mengambang di aliran sungai Gerguh Lau Biang Desa Singa Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, Senin (13/7/20).
“Temuan mayat tersebut berdasarkan informasi dari seorang saksi Karsito Ginting dan Elwin Purabaya yang hendak memancing ikan di sungai tersebut,” katanya.
Kemudian, mayat tersebut dievakuasi bersama-sama oleh Pers Opsnal Polres Tanah Karo dibantu oleh masyarakat sekitar.
Setelah mayat tersebut berhasil dievakuasi, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk dilakukan pemeriksaan mayat.
“Setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban oleh Dokter Melva Manik dari RSU Kabanjahe didapati tanda-tanda lebam mayat dan kaku mayat serta kedua kaki terikat dengan rantai besi yang tergembok,” ungkapnya.
“Pada lehernya terdapat tali rapia yang terikat kuat, badan didapat kain sarung, lengan sebelah kiri bertato dengan tulisan “Sepanjang masa” dan tato pada dada sebelah kiri dengan tulisan “Doa Ibu,” tutupnya.(tribarata)
Diberdayakan oleh Blogger.