KPU Gunungsitoli Sosialisasikan "Gerakan Klik Serentak" - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

KPU Gunungsitoli Sosialisasikan "Gerakan Klik Serentak"


Bicara News|Gunungsitoli - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, melakukan sosialisasi Gerakan Klik Serentak yang dirangkai dengan pemasangan secara simbolis Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas pemuktahiran data pemilu.
Ketua KPU Kota Gunungsitoli Firman Gea di Gunungsitoli, Rabu, mengatakan, pihaknya mengharapkan semua pihak ikut mensukseskan pelaksanaan pemuktahiran data pemilu 2020 yang dimulai 15 Juli sampai 13 Agustus 2020.


"Kita harap semua pihak ikut serta menyukseskan pemuktahiran data dan petugas PPDP dapat diterima di masyarakat," harapnya.
Tidak lupa dia meminta pihak kecamatan memberikan imbauan kepada desa yang ada di daerahnya agar dapat membantu demi keberhasilan pelaksanaan pemuktahiran data.
"Kepada 306 PDP kita imbau melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan mengikuti protokol kesehatan sesuai standart operasional KPU," katanya.


Sementara Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Gunungsitoli, Abdul Majid Chaniago, mengatakan Pemkot Gunungsitoli menyambut baik kegiatan KPU setempat dalam melaksanakan berbagai tahapan Pilkada 2020.
"Kepada 306 PPDP kami harap dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, sehingga seluruh masyarakat yang berhak memilih terdaftar sebagai pemilih pada pilkada nanti," katanya.(antara)
Diberdayakan oleh Blogger.