Kapolresta Deliserdang Berikan Bantuan ke Korban Longsor di Bangunpurba - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolresta Deliserdang Berikan Bantuan ke Korban Longsor di Bangunpurba

BANTUAN: Mewakili Kapolresta Deliserdang, Kapolsek Bangunpurba AKP Soedarjanto menyerahkan bantuan sosial kepada warga korban longsor di Bangunpurba, Selasa (14/7/2020).(Foto dok/Humas Polresta Deliserdang)

Bicara News|Deliserdang - Kapolresta Deliserdang, Kombespol Yeni Mandagi SIK memberikan bantuan sosial kepada korban longsor di Desa Damak Maliho, Kecamatan Bangunpurba, Selasa (14/7/2020). 
Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh Kapolsek Bangunpurba, AKP Soedarjanto kepada warga yang terdampak longsor. Warga yang menerima bantuan itu merasa senang karena mendapat bantuan dari orang nomor satu di Polresta Deliserdang itu.
Kepada wartawan, AKP Soedarjanto mengatakan bantuan yang diberikan Kapolresta itu merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polri atas musibah longsor. Ia berharap bantuan itu kiranya dapat meringankan sedikit beban yang tertimpa musibah tersebut.
"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat membantu dalam kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga yang terkena musibah bencana alam," tutur Soedarjanto.
Adapun warga atau korban yang menerima bantuan sosial akibat bencana alam tanah longsor antara lain yaitu, Rusmanto (63) pekerjaan pensiunan PTPN, Juliaman (49) pekerjaan wiraswasta dan Nana Purba Perempuan (45) pekerjaan ibu rumah tangga.(sib/bn)
Diberdayakan oleh Blogger.