Hujan Deras, Jalan Jawa Medan Berubah Layaknya Sungai

Hujan Deras, Jalan Jawa Medan Berubah Layaknya Sungai

Rambe
By -
0

TERGENANG: Sejumlah pengendara menerobos genangan banjir di Jalan Jawa tepatnya di depan Centre Point Medan, Minggu (12/7/2020). (Foto: Dok)

Bicara News|Medan - Tingginya curah hujan di Kota Medan mengakibatkan Jalan Jawa persis di Depan Centre Point  dan Polsek Medan Timur tergenang banjir sehingga berubah menjadi layaknya Sungai.
Pantauan dilapangan Minggu (12/7/2020) pukul 20.00WIB, ketinggian genangan banjir tersebut sepaha orang dewasa dan sejumlah pengendara sepedamotor mengalami mogok mesin saat menerobos banjir.
Hendrik (30) seorang pengendara sepedamotor warga Jalan Kapten Muslim mengaku kesal saat melintas di Jalan Jawa tersebut. “Kesal kali aku bang pas hujan-hujan melintas di Jalan Jawa depan Centre Point ini yang banjir seperti sungai. Sepeda motor ku hampir tergenang semuanya dan jadi mogok,” ucap Hendrik.
Hendrik menduga banjir yang terjadi di Jalan Jawa tersebut akibat buruknya drainase. “Masa hujan sebentar aja Jalan Jawa ini sudah banjir bandang seperti sungai. Ini sudah pasti diakibatkan buruknya drainase yang ada di kanan dan kiri Jalan Jawa tersebut,” sebut Hendrik sambil memperbaiki sepedamotornya yang mogok.
“Saya selaku warga Kota Medan yang mendambakan kenyamanan berlalulintas dari banjir di jalan raya, meminta kepada Pemko Medan, agar segera memperbaiki drainase yang dianggap rawan banjir apabila turun hujan,” tandas Hendrik seraya berharap. (*)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)