Balon Wakil Bupati Rajin Tajom Sihombing Silahturahmi dengan Tokoh-tokoh Marga Situmorang Sipitu Ama Humbahas

Balon Wakil Bupati Rajin Tajom Sihombing Silahturahmi dengan Tokoh-tokoh Marga Situmorang Sipitu Ama Humbahas

Rambe
By -
0

Rajin Tajom Sihombing S.AB saat bersilahturahmi dengan sejumlah tokoh-tokoh Marga Situmorang Sipitu Ama Humbahas, di Doloksanggul, Selasa (7/7/2020)

Humbahas (BT) - Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Rajin Tajom Sihombing S.AB bersilahturahmi dengan sejumlah tokoh-tokoh Marga Situmorang Sipitu Ama Humbahas di Doloksanggul, Selasa (7/7/2020).
Pertemuan yang penuh kekeluargaan itu sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan dari Rajin Sihombing kepada Marga Situmorang yang merupakan "hula-hula " untuk meminta doa restu ikut bertarung di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 
Hotman Situmorang bersama Marudut Situmorang mewakili tokoh Marga Situmorang kepada wartawan menyampaikan sebagai marga hula-hula, mereka siap untuk mendukung Rajin Sihombing untuk maju di Pilkada Humbahas berpasangan dengan Balon Bupati Baginda Polin Lumban Gaol SH MH atau BARATA.
"Pada dasarnya seluruh pengurus dan akar rumput Marga Situmorang Sipitu Ama Humbang Hasundutan siap mendukung dan berjuang memenangkan BARATA," kata Hotman yang diamini Marudut Situmorang.
Menanggapi hal itu, Rajin Sihombing didampingi Humas BARATA Sudirno Lumban Gaol dan tim mengaku cukup terharu dan merasa bangga sebagai boru dari komunitas marga Situmorang.
"Atas nama pribadi, keluarga dan pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati Humbang Hasundutan BARATA, kita menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh hula hula saya Marga Situmorang Sipitu Ama Humbang Hasundutan yang bersedia menerima silahturahmi dan bertatap muka dengan kita," ucap putra kelahiran Lintongnihuta itu. 
Ditambahkan, doa restu dan dukungan dari marga Situmorang menjadi sebuah semangat baru dan motivasi untuk lebih yakin berjuang di pesta demokrasi 9 Desember mendatang. "Yang pasti, kita lebih yakin dan percaya untuk sama-sama berjuang membuat gerakan perobahan di Humbang Hasundutan," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)